Rakitic: Satu Kesalahan dapat Berakibat Fatal bagi Barca

21 Nov 2015 
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (27), menyampaikan bahwa timnya tak bisa bikin kekeliruan sedikit juga waktu pertandingan El Clasico kontra Real Madrid, Sabtu (21/11/2015). Mamipoker.com Rakitic berasumsi satu kekeliruan bisa menyebabkan fatal untuk Azulgrana.

Barcelona, yang sekarang ini ada di posisi puncak klassemen Liga Spanyol, bakal menyambangi Santiago Bernabeu berbekal kelebihan tiga poin atas rival abadinya itu.

Blaugrana mencapai 27 poin dari 11 pertandingan, sedang El Real menghimpun 24 poin. Football

Mereka bisa menaikkan selisih poin mereka jadi enam jika bisa memenangkan kompetisi classic di kota Madrid itu.

Walau sekian, Rakitic tahu bahwa satu kekeliruan saja bisa menyebabkan fatal serta bikin Madrid kembali menyamai poin di puncak klassemen.

“Kami tak dapat bermain seperti melawan tim lain. Chipoker.net Sangat banyak pemain luar umum yang menanti peluang bakal datangnya satu operan jelek atau semacamnya. Jadi, Anda mesti senantiasa siap dalam tiap-tiap peristiwa serta tiap-tiap detik. ” kata Rakitic diambil Four Four Two.

Rakitic, yang telah sembuh dari cedera betis, di pastikan telah bisa turun menguatkan Barca waktu hadapi Madrid. Betting
Admin · 189 views · Leave a comment

Andres Iniesta: Hasil El Clasico Selalu Tidak Terduga

21 Nov 2015 
Andres Iniesta menyebutkan tiap-tiap kompetisi El Clasico pada Real Madrid serta Barcelona senantiasa tak terduga. Football Menurut dia, walau dapat disebut juga sebagai pertandingan paling ketat sedunia, kemenangan besar juga bukanlah mustahil dapat dicapai satu diantara tim.

Barcelona bakal berkunjung ke Santiago Bernabeu pada Sabtu (21/11/2015) saat setempat untuk memainkan pertandingan El Clasico pertama pada musim ini hadapi Real Madrid. Pbsbo.com

Kehadiran banyak pemain bintang pada bentrokan itu diakui pemain berumur 31 th. itu bakal bikin semuanya jadi mungkin saja berlangsung.

" El Clasico sangatlah tak terduga. Ada dua tim dengan pemain-pemain yang dapat merubah semuanya dalam waktu relatif cepat. Sbobet.pbsbo.com Bila mau menang, kami mesti jadi diri sendiri serta tak lakukan kekeliruan supaya mereka tak mengambil keuntungan, " kata Iniesta pada AS.

" Kami mesti optimis. Klassemen liga bikin Anda memikirkan dapat memperoleh hasil yang pasti. Kami masih tetap memimpin dengan tiga poin serta tak bisa bersantai dengan keadaan itu, " ucapnya.

Selama karirnya, Iniesta telah 32 kali ikut serta dalam pertandingan El Clasico. Ibcbet.pbsbo.com Dari demikian banyak keterlibatan dianya, Iniesta menyebutkan masa lalu paling indah yaitu kemenangan besar di Bernabeu pada Mei 2009.

" Saya mempunyai banyak masa lalu. Kompetisi paling utama serta bagaimana caranya kami bermain yang paling mencolok yaitu kemenangan 6-2, " sebut Iniesta.

" Diluar itu, masa lalu 10 th. lantas waktu Ronaldinho memperoleh tepuk tangan oleh fans Madrid yaitu satu diantara yang paling khusus. Fans Madrid menghormati apa yang mereka saksikan serta suka pada hal itu, " katanya.

" Tetapi, kemenangan yaitu hal paling utama. Betting Mereka mempunyai peluang, namun kami mau jadi tim protagonis serta memakai kesempatan yang dipunyai, " lanjut Iniesta.
Admin · 163 views · Leave a comment

Jelang El Clasico, Iniesta Optimistis akan Kesembuhan Messi

21 Nov 2015 
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, terasa optimistis Lionel Messi dapat sembuh dari cedera serta tampak pada pertandingan El Clasico kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Messi tidak hadir menguatkan Barcelona mulai sejak 26 September 2015, tepatnya waktu Azulgrana bertemu dengan Las Palmas. Lynbet.net Saat ini, Messi sudah tunjukkan kesembuhan serta telah berlatih kembali ke minggu ini.

" Saya terasa Messi dalam situasi yang baik. Pada hari ini atau besok, kita bakal lihat bagaimanakah kesiapannya untuk pertandingan Sabtu kelak, " tutur Iniesta, seperti ditulis dari Four Four Two, Kamis (19/11/2015).

" Bila kami memainkan Messi mulai sejak awal, kami mempunyai peluang yang semakin besar untuk menang. Football Kami juga dapat mengkaji, apakah kami sudah bikin ketentuan yang pas atau tak, " kata pemain Spanyol berumur 31 th. itu.

Meski sekian, Iniesta memiliki pendapat sosok Messi tidaklah hanya satu yang bisa dihandalkan Barcelona. Lynbet.com Iniesta menilainya, masih tetap ada pemain Azulgrana yang lain yang pantas diperhitungkan.

" Mempunyai pemain seperti Leo yaitu hal yang sangatlah fundamental untuk kami. Walau demikian, bila dia tak dapat tampak, kami masih tetap mempunyai pemain yang lain di scuad, yang dapat menandingi Real Madrid, " papar Iniesta.

Sekarang ini, Barcelona ada di puncak klassemen dengan perolehan 27 poin. Betting Mengenai Real Madrid menyusul di posisi ke-2 dengan raihan 24 poin.
Admin · 175 views · Leave a comment

Bahaya Barca! Claudio Bravo Sering Mimpi Buruk di Markas Real Madrid

21 Nov 2015 
Bila ada tempat yang umum jadi mimpi jelek buat penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo, jadi itu yaitu stadion punya Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Bravo geser ke Spanyol untuk membela Real Sociedad pada 2006 silam. Ia dibeli La Real dari club Cile, Colo-Colo. Prediksibet.com Mulai sejak membela Sociedad, Bernabeu senantiasa jadi mimpi jelek Bravo.

Statistik tidak dapat berbohong. Dalam lima kunjungan ke markas keramat Madrid itu, sang penjaga gawang asal Cile itu telah kebobolan 21 kali!

Musim lantas tidak kecuali. Bravo kebobolan tiga kali. Walau sebenarnya, ia telah mengenakan seragam Barcelona yang notabene mempunyai pertahanan lebih tangguh daripada Sociedad. Prediksibet.com/sbobet

Diluar itu, kunjungan Bravo ke Bernabeu musim lantas juga dimodali catatan hebat, barusan memecahkan rekor tidak kebobolan Barca dimuka musim yang di ciptakan Pedro Artola pada 1978. Football Artola mencatat rekor 560 menit tanpa ada kebobolan dimuka musim.

Kehebatan Bravo tidak berbekas di Bernabeu. Ia kebobolan tiga kali serta Barca kalah 1-3 di el clasico pertama musim lantas. Bolainter.net Cristiano Ronaldo, Pepe, serta Karim Benzema menjebol gawangnya.

Semasa di Sociedad, situasinya lebih kronis. Ia kebobolan 18 kali di Bernabeu. Bravo pasti mengharapkan akhir minggu ini situasinya tambah baik untuk dia.

Selama ini, Bravo memanglah dapat menambal kebocoran di barisan pertahanan Barca. Kapten tim nasional Cile ini cuma kebobolan lima kali dari tujuh kompetisi serta berhasil melindungi gawang Blaugrana steril di dua partai paling akhir (vs Getafe serta Villarreal). Betting
Admin · 104 views · Leave a comment

Awas Madrid! Rafael Benitez Lebih Sering Kalah Melawan Tim Papan Atas

21 Nov 2015 
Real Madrid bakal menjamu Barcelona, sang pemuncak klassemen La Liga, pada akhir minggu ini dalam duel el clasico. Berita jelek buat Madrid, pelatih mereka Rafael Benitez seringkali kalah melawan tim di papan atas klassemen.

Tim-tim top yang disebut yaitu klub-klub yang teratur ada di papan atas klassemen, seperti Barcelona sekarang ini. Dewaliga.net Terdaftar, Benitez alami 42% kekalahan saat melawan tim papan atas di semasing liga.

Mulai sejak memerankan petualangan juga sebagai pelatih Valencia (2001-02), Rafa sudah mengarsiteki beragam tim elite Eropa seperti Liverpool, Internazionale, Chelsea, Napoli, sampai mengarsiteki Madrid. Football

Keseluruhan, dia telah memerankan 83 partai liga melawan tim yang umum menguasai posisi atas klassemen di beberapa liga, seperti La Liga Spanyol (Real Madrid serta Barcelona), Premier League Inggris (Manchester United, Man. City, Chelsea, Arsenal, serta Liverpool), dan Serie A Italia (Inter, Milan, Roma, serta Juventus). Ligasbobet.com

Rekornya, Benitez cuma memenangi 28 dari 83 partai tadi dengan kata lain hanya 34%. Sejumlah 24% hasil akhir kompetisi berbuntut seri. Bekas 42% pertandingan selesai kekalahan.

Bila mengkalkulasi pertandingan di seluruhnya arena, termasuk juga pertandingan piala domestik serta partai-partai antarklub Eropa, Chelsea yaitu tim papan atas yang seringkali dihadapi Benitez.

Ia telah 26 kali melawan The Blues, dengan rekor tujuh kali menang, tujuh kali seri, serta 12 kekalahan. Bila khusus lihat rekornya melawan Barcelona sekarang ini, Benitez menang empat kali, sekali seri, serta kalah enam kali.

Bila mengerucut pada pelatih, beberapa bos-bos Premier League masih tetap jadi musuh paling utama. Dewajoker.com Mereka yaitu Arsene Wenger (22 pertandingan ; 7 menang, 6 seri, serta 9 kalah), Sir Alex Ferguson (16 ; 6-2-8), Harry Redknapp (16 ; 7-2-7), serta Jose Mourinho (16 ; 5-4-7).

Di segi lain, Rafa sekalipun tidak pernah bermain melawan Luis Enrique, arsitek tim terbaru Blaugrana. Betting
Admin · 1532 views · Leave a comment

Previous page  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next page

Calendar

May 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication