Posts sent in: April 2015

Enrique : Barca Masih tetap Dapat Lebih Hebat Lagi

29 Apr 2015 
Luis Enrique yakin bahwa Barcelona memiliki kemampuan untuk menaklukkan tim manapun didunia, tetapi ia juga meyakini mereka dapat tampak semakin bagus pasca menaklukkan Getafe dengan score 6-0.

Kemenangan itu bikin tim Catalan jadi besar kelebihan mereka di klassemen sesaat jadi lima poin atas Real Madrid, yang masih tetap bakal bermain melawan Almeria awal hari kelak.

 " Saat tim bermain efisien seperti itu, kami dapat bikin tim manapun kesusahan. Kompetisi tadi sangat berat, tetapi kami dapat menyudahinya di babak pertama. Bila anda lihat segi fisik dari kompetisi tadi, saya rasa seluruhnya masih tetap dapat ditingkatkan serta dari segi taktik, " papar Enrique pada reporter.

 " Masih tetap ada ruangan untuk penambahan permainan, pastinya, tetapi dalam soal hasil akhir, seluruhnya akan lebih susah, " ujarnya. Agen Bola
Admin · 106 views · Leave a comment

PSG : 50 Juta Euro Dari MU? Saya Tidak Gubris Tawaran Kecil

29 Apr 2015 
Bos besar PSG, Naser Al Khelaifi menyatakan bila harga 50 juta Euro masih tetap belum cukup untuk keluarkan Edinson Cavani dari Parc Des Princes di musim panas kelak.

Menurut sang yang memiliki, PSG tak mempunyai kemauan untuk jual penyerang asal Uruguay itu. Meski sekian ia juga tidak mengingkari bila hingga sekarang ini pihak club masih tetap belum lakukan perbincangan dengan Cavani berkenaan hari esok sang pemain.

 " Saya masih tetap belum bicara dengan Cavani berkenaan dengan saat depannya. Dia masih tetap muda serta dia yaitu hari esok PSG. " papar Khelaifi.

 " Tawaran 50 juta Euro dari Manchester United? Saya akan tidak menggubris tawaran sekecil itu. " tegasnya. Ibcbet

Cavani memanglah santer diberitakan akan hengkang diakhir musim kelak. Sepanjang mengenakan seragam PSG penyerang Uruguay itu seolah kehilangan ketajamannya. Salah satu aspek terpentingnya yaitu lantaran Cavani kalah berkompetisi dengan Zlatan Ibrahimovic.
Admin · 118 views · Leave a comment

Real Madrid Mempunyai Saat Dua Hari untuk Mempermanen Chicharito

29 Apr 2015 
Real Madrid mempunyai saat sepanjang lebih kurang 48 jam untuk bikin ketentuan apakah mereka bakal mengaktivasi pilihan mempermanen striker asal Meksiko, Javier " Chicharito " Hernandez, yang saat ini berstatus pemain utang dari Manchester United.

Chicharito jadi sorotan mulai sejak minggu lantas. Pemain berumur 26 th. itu cetak gol penentu kemenangan Madrid atas rival sekotanya, Atletico Madrid, di leg ke-2 perempat final Liga Champions, gol yang juga memastikan langkah Los Blancos ke semi final pertandingan Eropa itu.

Pemain yang dipinjam sepanjang satu musim dari Manchester United itu juga sukses cetak dua gol dalam kemenangan 4-2 atas Celta Vigo, Senin (27/4) awal hari WIB. Hal itu menyebabkan spekulasi apakah Real Madrid bakal mempermanen statusnya untuk musim depan.

Saat ini, seperti ditulis Daily Mail, Real Madrid dihadapkan dengan tenggat saat untuk mengaktivasi status Chicharito. Los Blancos mempunyai saat sepanjang lebih kurang 48 jam, sampai Jumat (1/5) untuk memutuskan apakah mereka bakal mempermanen striker Meksiko itu atau malah mengembalikannya ke Old Trafford. Batas akhir peminjaman Chicharito terdaftar memanglah cuma hingga 30 April 2015. Sbobet

Bila tak memutuskan sampai Jumat, Los Blancos tidak lagi mempunyai pilihan untuk mempermanen Chicharito serta United bakal melirik tawaran seputar 10 juta pound yang datang dari West Ham United, Southampton, serta Lazio.
Admin · 106 views · Leave a comment

Terry Menampik Dimaksud Bek Paling baik di Inggris, serta Menunjuk Cahill

29 Apr 2015 
Bek tengah Chelsea, John Terry, menampik dikatakan sebagai bek paling baik di Inggris sekarang ini. Terry menyatakan tandemnya di lini belakang the Blues, Gary Cahill, yaitu sosok yang lebih pas jadi bek paling baik lantaran performanya yang memanglah tambah baik daripada dianya.

Ke-2 pemain bertahan Chelsea itu masuk dalam daftar PFA Team of the Year, Minggu (27/4), serta banyak yang memiliki pendapat Terry masih tetap jadi bek tengah terkuat di Inggris. Tetapi, Terry sendiri menampik asumsi itu serta menyebutkan Cahill juga sebagai yang paling baik di posisinya.

Gary yaitu pemain dengan ciri-ciri besar. Ia pasti kecewa lantaran tersingkir dari tim paling utama Chelsea sebagian bln. lantas, namun ia kembali serta mengoptimalkan peluang yang didapatkannya lagi, " tutur Terry seperti ditulis Goal. Agen Bola

 " Ia ada di kelas yang tidak sama serta adalah bek tengah paling baik Inggris. Untuk saya, ia tampak brilian selama musim. Manajer telah mengeluarkannya, namun untuk saya ia bermain di level yang sangatlah tinggi. Dalam kompetisi besar, ia mempunyai pengalaman besar, " lanjutnya.

Enam pemain the Blues, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Nemanja Matic, Eden Hazard, serta Diego Costa jadi pemain yang masuk dalam daftar PFA Team of the Year. Beberapa pemain Chelsea itu berhimpun berbarengan pemain dari tim lain, seperti Alexis Sanchez, Philippe Coutinho, Ryan Bertrand, serta Harry Kane.
Admin · 103 views · Leave a comment

Bayern Tidak berhasil di DFB-Pokal, Guardiola Terus Bangga

29 Apr 2015 
Bayern Muenchen di pastikan tidak berhasil mencapai treble musim ini sesudah tim Bavaria itu mesti tersingkir dari DFB-Pokal di tangan Borussia Dortmund di babak semi final, Rabu (29/4) awal hari WIB. Kalah lewat drama adu penalti dari salah satu rival bebuyutan, Pelatih Bayern, Pep Guardiola, terus tenang serta terasa bangga dengan permainan yang telah dipertunjukkan oleh beberapa pemainnya.

Bayern pernah unggul pada babak pertama lewat eks striker Dortmund, Robert Lewandowski, yang bikin umum Allianz Arena terasa sangatlah senang. Tetapi, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menyamai kedudukan pada babak ke-2 yang memaksa pertandingan mesti dibawa sampai drama adu penalti.

Tidak satu juga dari empat pencetak gol Bayern Muenchen, Philipp Lahm, Xabi Alonso, Mario Goetze, serta bahkan juga Manuel Neuer, sukses mengeksekusi penalti. Hal semacam itu bikin Dortmund menang cuma dengan suksesnya eksekusi Ilkay Gundogan serta Sebastian Kehl, dimana Matt Hummels juga tidak berhasil mengeksekusi penalti.

Kalah lewat drama adu penalti di babak empat besar DFB-Pokal tidak bikin Guardiola terlampau kecewa. Pelatih asal Spanyol itu mengakui terus bangga dengan timnya yang dinilainya telah bermain sangatlah baik di Allianz Arena. Ibcbet

 " Saya bangga dengan tim saya. Sebenarnya, saya tidak pernah terasa demikian bangga seperti ini pada pemain-pemain saya. Kami bermain sangatlah baik. Ini yaitu kompetisi paling baik yang kami mainkan waktu hadapi Dortmund mulai sejak saya tiba di Bayern, " tutur Guardiola seperti ditulis Sky.

Guardiola juga menampik menyebutkan kekalahan Bayern dari Dortmund ini juga sebagai kekalahan yang memalukan. Pelatih asal Spanyol itu juga menyatakan kekalahan di semi final DFB-Pokal ini tidak bakal mempunyai dampak apapun mendekati pertemuan dengan bekas tim asuhannya, Barcelona, di semi final Liga Champions.

 " Ini tak memalukan. Kami kalah dalam suatu kompetisi sepak bola. Memalukan bila ada suatu hal yang lebih jelek. Ini tidak bermakna apapun untuk kompetisi melawan Barcelona. Itu yaitu kompetisi lain serta pertandingan yang lain, " tegasnya.
Admin · 164 views · Leave a comment

Previous page  1, 2, 3, 4, 5  Next page

Calendar

April 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication