Posts sent in: November 2015

Fakta Ini Memberikan Suntikan Semangat Kepada Man. City Jelang Duel Vs Liverpool

21 Nov 2015 
Ada satu kenyataan menarik dalam perjalanan Manchester City di Premier League 2015/16. Tidak sama dengan lima musim terdahulu, jumlah kebobolan club seteru sekota Manchester United itu belum menyentuh dua digit sampai masuk minggu ke-12.

Catatan itu bermakna bidang pertahanan City makin solid dalam menyingkirkan serangan lawan. Prediksibet.co Satu diantara elemen yang paling bertindak turunkan jumlah kebobolan tim yaitu sosok tangguh dibawah mistar gawang, Joe Hart.

Selama ini, Hart sudah berulang-kali lakukan penyelamatan heroik manfaat menghindari City dari kekalahan ataupun hasil imbang. Dia bahkan juga menorehkan rekor impresif berbentuk lima clean sheet beruntun di pekan-pekan awal Premier League 2015-16.

Rapor Hart semakin mentereng apabila mengkalkulasi performa keseluruhnya selama 2015. Football Berdasar pada statistik di Opta Sports, penjaga gawang berumur 28 th. itu adalah yang memiliki clean sheet paling banyak di Premier League.

Ketangguhan Hart akan menjumpai ujian berat pada akhir minggu ini, tepatnya pada saat City meladeni Liverpool, Sabtu (21/11/2015). Prediksibet.net Karena, dia sering kesusahan melindungi gawangnya terus steril dari serbuan barisan depan Si Merah sepanjang berkiprah di Premier League mulai sejak 2007.

Buktinya, dari 15 kali memerankan pertandingan versi Liverpool, Hart cuma pernah tiga kali mencatat clean sheet. Rekam jejak pemain berjulukan Si Leher Jerapah itu condong mencemaskan dalam tiga musim paling akhir, dimana ia senantiasa menanggung derita kebobolan.

Pantas dinantikan bagaimanakah tindakan Hart menjaga gawang dan mengoordinasi lini pertahanan City pada Sabtu besok

Manchester City ada dalam keadaan siap tempur hadapi Liverpool. Judibola.co Sederet pemain dari mulai Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, sampai Si Anak Mahal, Raheem Sterling, bakal tampak optimal untuk mengamankan poin penuh.

Satu kelebihan yang bikin saya demikian meyakini City dapat membungkam Liverpool yaitu kesolidan bidang pertahanan yang terbagi dalam kuartet bek tangguh seumpama Kompany, Otamendi, Kolarov, Sagna, dan dikomandoi oleh penjaga gawang sekaliber Joe Hart.

Spesial Hart, beragam penyelamatan yang ia kerjakan menunjukkan kemampuannya juga sebagai penjaga gawang hebat. Dalam 11 tampilan di 2015-16, dia cuma pernah alami lima kali kebobolan. Betting
Admin · 53 views · Leave a comment

Chelsea Menanti Tuah Bulan Favorit Mourinho

21 Nov 2015 
Selesai melibas Tottenham 4-0 pada minggu ke-29 Premier League 2013-14, Chelsea memuncaki klassemen serta mengantongi kelebihan tujuh poin dari satu diantara kompetitor paling utama mereka di jalur perburuan gelar, Manchester City.

Tetapi, kondisi itu disebut palsu oleh Manajer Chelsea, Jose Mourinho, lantaran saat itu Man. City menaruh tiga pertandingan ekstra.

Kemewahan sama tidak dipunyai Chelsea. Cyberbola.co Benar saja, City memenangi tiga pertandingan tabungan mereka serta menggantikan singgasana puncak klassemen dari Chelsea. City selanjutnya tampak juga sebagai kampiun Premier League 2013-14.

Sama dengan pada musim 2013-14, Chelsea saat ini juga ogah melongok tabel klassemen Premier League 2015-16.

The Blues bak menyiksa diri sendiri bila lihat klassemen lantaran hingga EPL musim ini bergulir sepanjang 12 minggu, sang juara bertahan Inggris terdampar di posisi ke-16 serta cuma berselisih tiga angka dari jurang degradasi!

Desember yaitu salah sebulan favorite Mourinho, terlebih waktu dianya menukangi Chelsea di Premier League. Ibetsbo.com Rapor pelatih asal Portugal itu pada Desember bareng The Blues yaitu 23 kemenangan, lima score imbang, serta cuma 2 x menelan kekalahan.

Dalam rencana menghibur serta menebalkan keyakinan diri, Chelsea juga tidak segan untuk kembali berkata bahwa tabel klassemen EPL palsu.

" Kami tidak lihat klassemen karena musim lantas waktu jadi juara, kami coba memandang satu pertandingan untuk satu pertandingan serta menanti Manchester City buang poin. Tabel klassemen sekarang ini tidak tampak riil, " tutur gelandang Chelsea, Nemanja Matic, di London Eveninng Standard.

Lalu kapan saat paling baik untuk fan Chelsea buat mencari tahu posisi tim yang paling disayangi mereka di klassemen? Anjuran Mourinho yaitu pada akhir th..

" Kami umumnya berkata bahwa pada paruh pertandingan, akhir Desember, Anda bakal memperoleh deskripsi yang tambah baik. Ibc.ibetsbo.com Tiap-tiap tim telah memainkan 19 partai. Paruh pertandingan yaitu saat yang ideal buat lihat klassemen, " kata Mourinho di Daily Star.

Desember yaitu salah sebulan favorite Mourinho, terlebih waktu dianya menukangi Chelsea di Premier League. Rapor pelatih asal Portugal itu pada Desember bareng The Blues yaitu 23 kemenangan, lima score imbang, serta cuma 2 x menelan kekalahan.

Persentase kemenangan Mou pada Desember sebesar 76, 6 % dengan kata lain hanya lebih rendah dari catatannya pada Maret (78, 9 %). Football Menilik kenyataan itu, fan Chelsea bisa optimistis masalah potensi terdongkraknya posisi tim yang paling disayangi mereka pada pengujung 2015.

Jadwal juga sepintas mensupport Chelsea buat jadikan Desember juga sebagai bln. kebangkitan. Sebagian besar lawan yang harus mereka hadapi bukanlah penghuni lima besar.

Diatas kertas, The Blues semestinya dapat memperoleh poin penuh atas tim promosi seperti Watford serta Bournemouth, dan penghuni zona degradasi, Sunderland.

Misal Mourinho dapat melindungi rekor apiknya pada Desember, fan Chelsea bisa yakin diri bahwa tidak lama lagi mereka bakal lihat tabel klassemen Premier League yang asli. Betting
Admin · 89 views · Leave a comment

Van Gaal Ingin Depay Tingkatkan Performa

21 Nov 2015 
Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyebutkan bahwa Memphis Depay mesti berusaha keras tingkatkan performanya bila mau kembali bermain dengan cara reguler.

Permainan Depay memanglah dinilai alami penurunan. Channelbola.com Van Gaal mengambil keputusan tidak untuk memainkannya pada pertandingan Premier League mulai sejak Manchester United kalah 0-3 dari Arsenal pada Oktober 2015.

Van Gaal juga mengimbau eks pemain PSV Eindhoven itu untuk melakukan perbaikan kemampuannya. Football Hal semacam itu dikerjakan supaya Depay dapat kembali merebut posisi di tim paling utama Setan Merah.

" Sudah pasti saya mengharapkan lebih. Channelbola.net Bila tak, saya mempunyai jalan keluar yang lain untuk tim. Saya masih tetap mempunyai Jesse Lingard serta Andreas Pereira. Jadi, Depay mesti berjuang merebut kembali posisinya serta dia telah mengerjakannya. Saya suka dengan hal semacam itu, " tutur Van Gaal.

" Dia senantiasa tampak sangatlah bagus waktu latihan. Umur pemain kelihatannya memanglah sering tak berkelanjutan, serta saya tak mempunyai permasalahan dengannya, " papar pelatih asal Belanda itu. Channelbola.com/sbobetonline.php

Depay berhimpun ke Manchester United pada musim panas 2015 dengan cost transfer meraih 25 juta poundsterling (seputar Rp 520 miliar) serta terikat kontrak sampai 2019. Betting
Admin · 152 views · Leave a comment

Toure Berharap Laga Kontra Liverpool Berjalan Ketat

21 Nov 2015 
Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengharapkan pertandingan melawan Liverpool dapat jalan dengan ketat. Ke-2 tim bakal bertanding di Stadion Etihad pada Sabtu (21/11/2015).

The Citizens mempunyai modal yang cukup baik mendekati pertandingan kontra Liverpool. Cnbola.com Mereka belum terkalahkan pada lima kompetisi paling akhir. Toure juga terasa optimistis dapat menandingi permainan pasukan Juergen Klopp.

" Saat ini saya telah siap untuk kembali bekerja serta konsentrasi untuk pertandingan Sabtu. Kami bakal memainkan pertandingan yang fantastis melawan Liverpool serta kami mesti kembali mencetak kemenangan, walau kami menginginkan pertandingan yang ketat, " tutur Toure pada website resmi club. Football

" Bln. depan bakal sangatlah susah untuk kami, namun kami terus memandang ke depan. Sbobet.cnbola.com Kami mempunyai beberapa pertandingan besar serta kami ketahui mesti terus ada di puncak permainan kami, " kata pemain Pantai Gading berumur 32 th. itu.

Pada pertemuan paling akhir di Stadion Etihad, 26 Agustus 2014, Manchester City berhasil mengalahkan Liverpool dengan score 3-1. Tiga gol City diciptakan oleh Stevan Jovetic (dua gol) serta Sergio Aguero. Ibcbet.cnbola.com

Mengenai Liverpool cuma dapat mengecilkan kedudukan enam menit mendekati pertandingan selesai lewat gol bunuh diri bek sayap City, Pablo Zabaleta. Betting
Admin · 139 views · Leave a comment

Inilah Tiga Sosok yang Menjadi Inspirasi Martial

21 Nov 2015 
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengungkap tiga pemain sebagai inspirasinya waktu masih tetap kecil. Football Ketiga pemain itu yaitu Ronaldo, Ronaldinho, serta Zinedine Zidane.

Martial dibawa Setan Merah dari AS Monaco pada musim panas 2015 dengan banderol sebesar 58 juta poundsterling. Jayaliga.com Style permainannya sering disamakan dengan legenda Arsenal, Thierry Henry.

Walau style permainannya serupa dengan Henry, Martial malah mengakui bahwa Ronaldo, Ronaldinho, serta Zinedine Zidane yaitu pemain-pemain yang menginspirasinya untuk berkarier juga sebagai pesepak bola. Betting

" Tiga pemain favorite saya yaitu Ronaldo yang datang dari Brasil, Ronaldinho, serta (Zinedine) Zidane, " tutur Martial, seperti diambil dari Daily Mail, Jumat (20/11/2015). Jayaliga.net

" Mereka yaitu sosok pemain yang mempertontonkan permainan menarik serta bikin saya mau bermain sepak bola, " kata pemain Prancis berumur 19 th. itu.

Sampai selama ini, Martial dapat tunjukkan performa yang cukup menjanjikan untuk Manchester United. Betnesia.com Ia telah tampak sejumlah 14 pertandingan dengan menorehkan lima gol serta dua assist di semua pertandingan.
Admin · 93 views · Leave a comment

Previous page  1, 2, 3  Next page

Calendar

November 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930     

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication