Islandia Sudah Mengejutkan Dunia

28 Jun 2016 - 06:54:30 am
Pertama kalinya turut dan dalam turnamen besar, Islandia diluar sangkaan dapat menembus perempatfinal. Islandia telah berhasil mengagetkan dunia.

Piala Eropa di Prancis musim panas ini jadi keikutsertaan pertama Islandia di satu turnamen besar (Piala Dunia atau Piala Eropa). Namun kesan pertama yang mereka berikanlah sungguh mengagumkan.

Janganlah dahulu bicarakan putaran final Euro 2016 lantaran Islandia telah bikin dobrakan awalannya di fase kwalifikasi. Islandia salah satunya pernah memukul Turki 3-0, Belanda (2-0 serta 1-0), serta Republik Ceko (2-1), untuk lolos sebagai runner-up. Hanya beda dua angka dari Republik Ceko yang finis di posisi paling atas group itu. Juga dikarenakan Islandia hingga Belanda tidak maju ke Prancis. Agen Bola Terpercaya

Tim yang diakukan Lars Lagerback berbarengan Heimir Hallgrimsson itu lalu melalui fase group Piala Eropa dengan berimbang 1-1 lawan Portugal, 1-1 dengan Hongaria, hingga lalu meyakinkan kelolosan sebagai runner-up group (lagi) dengan kemenangan 2-1 atas Austria.

Hasil-hasil tersebut memanglah termasuk kurang impresif-impresif sangat. Ditambah dengan reputasinya sebagai debutan turnamen jadi tidak ayal Islandia, yang negaranya hanya berpopulasi sekitaran 330 ribu jiwa, masihlah dilihat mata sebelah.

Walau demikian, Islandia lalu menggebrak lagi di babak 16 besar. Hadapi Inggris yang miliki reputasi tambah lebih mapan di turnamen internasional, Islandia mencetak kemenangan 2-1 sesudah ketinggalan lebih dahulu dalam pertandingan di Allianz Riviera, Nice, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB. Islandia juga memiliki hak atas ticket ke perempatfinal, jadi satu dari delapan tim paling baik turnamen.

" Kami telah melindungi ketenangan serta bertahan dengan baik. Kami semuanya yakin. Yang lain didunia tak, namun kami yakin, " kata bek Islandia Kari Arnason seperti diambil BBC.

" Saya diluapi keceriaan. Pelatih (Lagerback) belum pernah kalah dari Inggris, ia memberi tahu kami, serta kami mesti menjaga catatan itu. Saat Jamie Vardy masuk ia miliki kecepatan, namun kami dapat menghadapinya.

" Tidak diragukan lagi ini adalah hasil paling besar dalam histori sepakbola Islandia. Kami telah mengagetkan dunia, " sebutnya. Taruhan Bola Online
Admin · 477 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://jocelin.sosblogs.com/Jocelin-b1/Islandia-Sudah-Mengejutkan-Dunia-b1-p70.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)


  

Calendar

September 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication