Rooney Tak Berniat Pensiun dari Timnas Inggris

28 Jun 2016 - 07:44:22 am
Wayne Rooney terasa terpukul selesai Inggris terdepak dari Piala Eropa 2016. Akan tetapi, Rooney belum pikirkan untuk pensiun dari sepakbola internasional.

Inggris tersingkir sesudah kalah 1-2 di tangan Islandia dalam pertandingan 16 besar yang di gelar di Arena Riviera, Nice, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB. Kekalahan ini disebut-sebut sebagai yang terburuk dalam histori 'Tiga Singa' karena Islandia hanya negara kecil serta tengah melakukan kiprah di turnamen internasional.

Pada awal kompetisi, Inggris terlihat menjanjikan sesudah wasit menghadiahi penalti selesai pelanggaran pada Raheen Sterling. Di menit ke empat Rooney maju sebagai eksekutor serta berhasil menggerakkan tugasnya. Bola Tangkas Gratis

Walau demikian, kelebihan itu cuma bertahan dua menit lantaran Ragnar Sigurdsson segera membalas dengan membuat gol penyama. Lantas Kolbeinn Sigthorsson cetak gol ke-2 yang memenangkan Islandia.

Kekalahan ini bikin pelatih Inggris Roy Hodgson mundur dari posisinya. Walau demikian, Rooney tak punya niat ikuti jejak Hodgson.

" Sungguh mengecewakan malam ini, namun saya nikmati serta terasa bangga dapat bermain untuk Inggris, " tutur Rooney pada Mirror. " Saya menantikan siapa yang bakal jadi manajer kami selanjutnya. Bila dipilih, saya terang selalu bermain. "

" Kami tak dapat melupakan bila dia telah membawa banyak pemain muda serta kupikir Inggris miliki hari esok yang bagus, " sambung pemain Manchester United itu tentang pengunduran diri Hodgson.

" Sayangnya hal semacam itu tak berlangsung di turnamen ini, namun semoga di hari esok bakal terdapat beberapa hal bagus yang datang. Serta walau susah untuk mengatakannya serta memandangnya saat ini, kupikir Roy telah demikian baik pada beberapa pemain serta saya bakal senantiasa berterima kasih pada dia. "

Kompetisi itu menandai tampilan Rooney yang ke-115 berbarengan Inggris. Rooney saat ini menyamakan rekor David Beckham sebagai pemain outfield dengan jumlah tampilan paling banyak. Judi Bola Tangkas
Admin · 50 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://jocelin.sosblogs.com/Jocelin-b1/Rooney-Tak-Berniat-Pensiun-dari-Timnas-Inggris-b1-p72.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)


  

Calendar

May 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication